Agen Masker Spirulina Kapsul Tangerang

Cara pemakaian masker spirulina kapsul asli yang tepat dan benar. Agen masker spirulina kapsul Tangerang siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya.

Apa itu spirulina?

Spirulina adalah sebuah produk berbentuk kapsul yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan. Apabila anda mempunyai masalah dengan kesehatan, maka produk ini bisa dikonsumsi secara rutin. Dan apabila anda mempunyai masalah dengan kecantikan, maka produk ini bisa dijadikan masker wajah.


Produk ini terbuat dari tumbuhan air sejenis ganggang yang warnanya hijau kebiruan.

Didalam bahannya ini terdapat banyak sekali kandungan seperti ß -carotene, vitamin E, asam linolenik, yang adalah zat aktif untuk melawan penuaan.

Spirulina secara empiris berkhasiat untuk menghilangkan radikal bebas dalam tubuh, menunda proses penuaan, mengatur metabolisme, meningkatkan fungsi kerja kelenjar tubuh, memperlambat penyusutan kelenjar, meningkatkan vitalitas, dan memberikan kecantikan dari luar dan dalam.

Masker spirulina ini menjadi primadona dalam dunia kesehatan, banyak sekali para selebriti yang menggunakan spirulina kapsul untuk kecantikan.

Berikut cara penggunakan spirulina kapsul untuk kesehatan dan kecantikan :

1. Kesehatan : 2 x 2 kapsul setiap hari
2. Kecantikan : Jadikan masker wajah dan lakukan 2x dalam 1 minggu. Lebih jelasnya simak di Cara Memakai Masker Spirulina

Khusus bagi anda yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya, baik itu wilayah kota ataupun kabupaten yang ingin mendapatkan produk spirulina kapsul ini. Cara untuk mendapatkannya mudah sekali, cukup kirim SMS / Whatsapp dari ponsel dengan mencantumkan kode produk seperti format pemesanan dibawah ini :

AHSPG # JUMLAH BOTOL # NAMA LENGKAP # ALAMAT JELAS # NO HP

KIRIM KE

WHATSAPP : 081.284.047.339
SMS : 081.284.047.339

CONTOH PEMESANAN
AHSPG # 2 botol # Kennet Vicky # Jl. Pungkur, Pungkur, Regol, Kota Tangerang, Jawa Barat 40252 # 085.223.545.xxx

Selaku agen masker spirulina kapsul Tangerang kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen. Harga produk yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan ini terjangkau sekali.
Cuma Rp. 200.000 anda bisa mendapatkan 100 kapsul spirulina. Harga belum termasuk ongkos kirim
Bagi anda yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya ingin order atau bertanya mengenai produk spirulina kapsul ini, silahkan chat via whatsapp dengan langsung KLIK Gambar dibawah ini...

Agen Masker Spirulina Kapsul Tangerang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kennet Vicky